Minggu, 13 September 2009

PANGDAM IX/UDAYANA KUNKER DI DOMPU


PANGDAM IX/UDAYANA KUNKER DI DOMPU
Panglima Komando Daerah Militer IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Hotmangaradja Pandjaitan meminta kepada seluruh jajarannya anggota TNI yang bertugas di Dompu khususnya dan di NTB umumnya agar supaya membantu pemerintah daerah dalam pembangunan. Manurut Pangdam, Bantuan tersebut bisa diwujudkan dalam bentuk mempertahankan teritori dari berbagai ancaman luar dan penanganan becana alam.
Pangdam IX/Udayana menyampaikan hal itu saat melakukan kunjungan kerja di Kodim 1614/Dompu NTB kemarin Sabtu (12/09). Dalam kunjungan kerjanya tersebut Pangdam didampingi beberapa perwira dari Korem 162/Wira Bhakti dan diterima oleh Dandim 1614/Dompu Letkol.Drs.Kusdiro bersama unsure Muspida Dompu serta segenap toga, dan toma setempat. Sebelumnya Pangdam bersama rombongan sempat melakukan kunjungan di obyek wisata pantai La Key Dompu bahkan Pangdam dan rombongan sempat menginap disana bersama Dandim Dompu.
Sebagai prajurit yang bertugas di Dompu, kata Pangdam mengingatkan, jajarannya harus memperkuat pertahanan Wilayah Dompu dan sekitarnya. Penguatan itu dapat dilakukan dengan tahan dari kondisi ekonomi yang buruk dan berbagai bencana alam yang kemungkinan terjadi di kabupaten ini. Untuk itu, jajaran TNI yang bertugas di Dompu harus rela dan ikhlas mengabdi bagi kepentingan rakyat dan masyarakat banyak. Selain itu Pangdam juga minta kepada Dandim 1614/Dompu agar pihak TNI ikut merangsang warga masyarakat dalam membangun dunia pariwisata di kabupaten Dompu seperti kegiatan selancar di la key dan lain sebagaiannya.
Bupati Dompu H.Syaifurrahman Salman menyatakan apresiasinya terhadap kunjungan Pangdam IX Udayana ke Dompu. Dia berharap kunjungan ini dapat memberikan motivasi bagi anggota TNI dan masyarakat untuk bersama-sama membangun Bumi Nggahi rawi Pahu Dompu.(humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar